Hubungi Kami
Address
Tangerang Motor
Service Station
Jl. Merdeka No.268

Tangerang 15114

Hari Kerja Senin - Sabtu Jam 8.10-17.00

Hari Minggu / Besar kami libur

E-mail dionisiusdarmawan@gmail.com atau bisa mengisi di buku tamu, kami akan mereply secepatnya
Phone 021-552-23-84
021-55-79-55-88
Hand-Phone 0816 - 18 - 68 - 922
Fax 021-553-93-36
 
Buku Tamu
Isi Buku Tamu
Kata Kunci
[1] [2] [3] [4] [5] [6] [7] [8] [9] [10] [11] [12] [13] [14] [15] [16] [17] [18] [19] [20] [21] [22] [23] [24] [25] [26] [27] [28] [29] [30]
[31] [32] [33] [34] [35] [36] [37] [38] [39] [40] [41] [42] [43] [44] [45] [46] [47] [48] [49] [50] [51] [52] [53] [54] [55] [56] [57] [58] [59] [60]
[61] [62] [63] [64] [65] [66] [67] [68] [69] [70] [71] [72] [73] [74] [75] [76] [77] [78] [79] [80] [81] [82] [83] [84] [85] [86] [87] [88]
 
07-03-2011, yh diesel, Cipondoh::

mau tanya dikit pak, mengenai pemasangan RILEY (merk BOSCH) kira2 brp ? sekalian mau ganti bohlam LAMPU HID tapi +/- 500 ribu ( merk apa yaa ?? ) thx

08-03-2011, Admin ::

Selamat pagi pak, kalau bapak ingin memasang bohlam HID tidak perlu pasang relay BOSCH lagi karena di dalam paket lampu HID sudah ada semuanya termasuk ballastnya.  Lampu HID yang kami punya sekitar Rp.750.000,- garansi 1 Tahun (rusak ganti baru).   Untuk box yang di atas mesin saya masih belum paham, demikian juga dengan jaring yang dibelakang grill, apa grillnya juga diganti? trims

 
 
06-03-2011, yh diesel, Cipondoh::

siang pak, saya sedang cari box plastik innova diesel ( yg bertulisan D4D ) posisi di atas mesin, baru / copoton juga boleh tuh dan jaring plastik di belakang gril innova, apa ada stock ? thx.

 
 
03-03-2011, yusuf, tangerang::

Salam kenal Pa.. Di bengkel bapak bisa kalibrasi injector bensin? Klu bisa biayanya berapa pa ya? Terima ksih atas jawabannya....

04-03-2011, Admin ::

Selamat malam pak, untuk kalibrasi injector bensin kami nama kan clean and test injection dan kami punya paket sebesar Rp.350.000,- dengan perincian sbb:

- Test and clean 4 injector
- Scan With Computer
- Tune up

terima kasih

 
 
03-03-2011, yauwhung, TR 3::

Apa bener pak, kalo hari libur gak buka nih ..weleh aku karyawan..masa sih service & tune up harus "bolos" kerja weleh weleh..he.he

04-03-2011, Admin ::

Waktu kerja kami dari senin sampai sabtu jam 8.20  sampai jam 17.00, hari besar dan hari libur kami tutup pak, terima kasih

 
 
02-03-2011, yauwhung, Perum Taman Royal 3 No. 11 A::

Saya baru beli innova diesel second, mau pasang turbo timer kira2 berapa hrgnya ? lalu konci kontaknya agak rusak tombolnya, apa bisa di perbaiki ? supaya kembali semula lagi ? Apakah pelumas BM1 cocok untuk mesin diesel ? atau shell yg lebih baik ? terima kasih pak.

04-03-2011, Admin ::

Selamat malam pak, untuk turbo timer kami bisa memasangkannya dengan biaya Rp.850.000,- tetapi sementara stocknya masih kosong. untuk kunci kontak biasanya diganti covernya aja dengan biaya Rp.125.000 itu kami ada stocknya.  Untuk mesin diesel innova hampir semua merek cocok dan masing-masing memiliki keunggulan tersendiri. terima kasih

 
 
27-02-2011, herman, tangerang::

malam pak, saya baru beli mobil bekas apv 2005 tipe A dimana blm power window ama central lock. Kira2 bisa dipasang gak di bengkel bapak dan biayanya berapa? juga bangku tengahnya hanya 2 seat,kalau ditambah 1 seat bisa gak pak dan berapa kira2 biayanya? terima kasih pak sebelumnya

28-02-2011, Admin ::

selamat pagi pak, untuk pengerjaan power window kami bisa memasangnya dan detail harganya sudah kami kirimkan via email. trims

 
 
23-02-2011, adis, poris::

Pak mau tanya,ac timor saya SOHC 1997 mati,perlu ganti kompressor,biayanya kira2 berapa ya? Ada garansi gak pak?

23-02-2011, Admin ::

Selamat pagi Pak Adis, terima kasih telah mengunjungi bengkel kami.

Untuk kompressor yang mati, kami harus memeriksanya terlebih dahulu apakah masih bisa diservice atau tidak.

kalau harus diganti maka kami dapat membantu bapak untuk proses penggantiannya, untuk harganya kami sudah kirimkan ke email bapak, trims

 
 
25-01-2011, David, BSD::

Selamat siang, sy Bp David. Mau tanya, utk perbaikan cat mobil bagian bumper belakang sisi kanan, cat tergores +/- ukuran 20x30 cm. Kira kira, estimasi biaya dan lama perbaikan berapa hari ya? Terima kasih

25-01-2011, Admin ::

Selamat malam Pak David, untuk pengecatan saya harus melihat kondisi dari kerusakannya, tetapi untuk perkiraan harganya sbb : cat per panel warna metalik bukan merah Rp.350.000/panel dan kalau warnanya merah maka harganya Rp.450.000/panel. terima kasih

 
 
22-01-2011, imam, jakarta::

Bos.. Saya punya kijang lx 2003 blum ada power steering dan power windownya. Klo pengen pasang habis berapa ya ? Makasih ya bos

25-01-2011, Admin ::

Selamat malam pak, untuk harga power steering dan power window sudah saya kirimkan tanggal 23 via sms pak. trims

 
 
04-01-2011, Wasihat, Batuceper - Tangerang::

Selamat sore pak. Saya lagi cari bengkel untuk service mobil saya (Timor SOHC th 97). Ada beberapa kerusakan yang ingin saya perbaiki (service), antara lain: 1. sistem pendingin bocor di bagian water pump, sehingga air radiator cepat habis. Kemungkinan seal water pump nya bocor. 2. Karburator sering banjir 3. Sistemm power steering bocor 4. Ganti oli Pertanyaan saya: 1. Apakah bengkel bapak melayani service mobil timor 2. Apakah spare partnya ready stock (misal: seal water pump) sehingga tidak menunggu berhari2 untuk selesai service-nya. 3. Kira2 berapa ongkos untuk service yg saya sebutkan di atas. Terima kasih atas jawabannya.

04-01-2011, Admin ::

Terima kasih atas pertanyaannya, ijinkan saya untuk menjawabnya :

1. Kami melayani service mobil timor

2. Untuk spare partnya kami pun juga menyediakannya (ready stock)

3. Untuk ongkos bongkar pasang water pump Rp.250.000 , kalau untuk power steering kami harus melihat apakah : - seal power steering atas, - seal power steering bawah, - selang power steering, - pompa power steering. Biar kami check saja dulu untuk memastikannya.

Pengerjaan kurang lebih 2 hari melihat kerusakan yang ada. Terima kasih